Adsense Link 728 X 15;

Aplikasi Android Versi 1.9 Dari Facebook

Posted by Unknown Minggu, 22 April 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
 Aplikasi Android Versi 1.9 Dari Facebook


Aplikasi Android Versi 1.9 Dari Facebook - Facebook telah mengembangkan aplikasinya di Android dengan menyediakan versi 1.9. Aplikasi ini akan membuat tampilan Facebook di Android tampak lebih menarik, dengan pengembangan beberapa layanan yang variatif. Aplikasi ini sudah bisa diperoleh pengguna di Google Play store.

Adapun pengembangan layanan yang dilakukan Facebook di Android melalui aplikasi versi 1.9 adalah tampilan yang baru dan penyempurnaan bug, lebih banyak fitur pesan seperti membuat grup pesan dan menambahkan teman di pembicaraan grup pesan, dan cara pintas untuk berbagi foto dan pesan langsung dari layar utama.

Media sosial Facebook memberikan kemudahan layanan fitur agar para user bisa lebih mudah berkomunikasi satu sama lain di media sosial itu melalui Android. Aplikasi ini diharapkan bisa memaksimalkan komunikasi dan saling berbagi di Android, tanpa mengalami kesulitan dalam penggunaannya.

Facebook sebelumnya juga pernah merilis aplikasi versi 1.8 untuk Android, sekitar empat bulan lalu. Aplikasi ini terus dibenahi oleh Facebook dengan pengembangan aplikasi berupa versi 1.8.1 dan 1.8.2, dimana Android bisa membuka Facebook dengan tampilan Timeline.

Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar