Adsense Link 728 X 15;

Review Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus

Posted by Unknown Minggu, 01 April 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300

Di tahun 2012 ini bersiaplah untuk membeli atau meng-update gadget anda karena Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus akan segara hadir. Dengan berat 345 gram dan tebal hanya 9,96 ini membuat gadget ini sangat mudah dibawa. sepert keluaran galaxy sebelumnya Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus ini  juga mengusung operation system Android Honeycomb dengan prosesor 1.2 GHz dual core yang super cepat. Terintegrasi dengan WiFi channel bonding berkecepatan 40 MHz dan Adobe Flash, memberikan pengalaman berinternet yang sangat menyenangkan.  untuk masalah hiburan jangan khawatir karena gadget ini juga memberikan kenyamanan-kenyaman yang lebih bagi anda pecinta game android serta mempunyai rich multimedia yang sangat canggih Dengan Full HD Playback sehingga untuk menonton video HD di tablet bukannya tak mungkin lagi. selain itu untuk urusan kamera dengan kapasitas kamera 3megapixel yang berada di bagian belakang tablet dan 2megapixel di bagian depan  tablet sangat cocok untuk mengabadikan sebuah momen spesial anda.

Untuk itu mari update handphone android anda dengan Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus karena nanti bagi anda yang membeli pada acara peluncuran akan mendapatkan harga Samsung Galaxy Tab 7.0  spesial yang pastinya akan lebih terjangkau di kantong. harga spesial yang di tawarkan adalah 4,9 juta sedangkan harga aslinya sebesar 5,9 juta.

Jadilah gaul dengan handphone android ini karena gagdet ini dapat dipastikan akan menjadi the most wanted gadget in 2012. Untuk info selengkapnya tentang produk dan info peluncurannya, klik disini

source: http://tekno.kompas.com, www.samsung.com
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar